PT Johnson & Johnson mengumumkan kerjasama dengan Bundamedik Healthcare System. Sejalan dengan komitmen dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga termasuk ibu dan bayi, Johnson & Johnson telah membuat kerjasama strategis dengan Bundamedik Healthcare System dalam memberikan edukasi kepada para praktisi bidang kesehatan guna mendukung para orang tua baru. Penandatanganan MOU dilakukan pada hari ini, Senin (04 aprilĀ 2016) di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

“Sesuai dengan visi Bundamedik Healthcare System untuk menjadi perusahaan terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan berteknologi modern dalam bidang ibu dan anak Indonesia dengan pelayanan berkualitas tinggi, kami selalu serius dalam memilih partner untuk berkolaborasi. Bagi kami, setiap hasil kolaborasi adalah untuk kepentingan dan kebaikan pasien, termasuk ayah, ibu dan bayi,” ujar Presiden Komisaris Bundamedik Healthcare System, dr. Ivan Rizal Sini, SpOG saat jumpa pers di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

Ai Hua, President One J&J South East Asia mengatakan “Ini adalah filosofi yang menginspirasi dan menyatukan setiap orang di Johnson & Johnson. Setiap ide, produk dan layanan inovatif kami diciptakan untuk melayani dan menyentuh hidup lebih banyak keluarga dan pasien, serta membantu mereka untuk hidup lebih sehat dan lebih bersemangat,” jelasnya.

Managing Director PT Johnson & Johnson Indonesia Vishnu Kalra mengatakan, kalau Johnson & Johnson terus berkomitmen untuk membuat produk yang memenuhi standar Best For Baby.

“Persembahan kami adalah bahwa setiap produk dari Johnson’s dirancang khusus dengan mengutamakan bayi dan memenuhi standar Best For Baby kami yang didukung oleh sains. Kini kami membawa komitmen kami selangkah lebih maju dengan membantu para orang tua untuk secara aktif berkontribusi pada perkembangan bayi mereka dalam ritual sehari-hari. Saat-saat yang sepertinya terlihat biasa tersebut sebenarnya adalah kesempatan luar biasa untuk pertumbuhan, yang tidak disadari oleh kebanyakan orang tua,” terang Vishnu Kalra.

IMG-20160404-WA0001

www.bunda.co.id

http://roboticsurgeryindonesia.com

Share
Leave a Reply