Lab. Prodia 24 Jam

prodiaProdia bergabung bekerjasama dengan RSIA Bunda dalam memberikan pelayanan terpadu untuk para pasien RSIA Bunda. Prodia didirikan sebagai laboratorium kecil pada tanggal 7 Mei 1973 di Solo, oleh beberapa idealis yang berlatar belakang pendidikan farmasi. Dalam waktu 35 tahun, Prodia telah berkembang menjadi laboratorium klinik yang terkemuka.

Pada saat ini, Prodia merupakan laboratorium klinik yang terbesar di Indonesia. Dengan jaringan 99 cabang yang tersebar di 73 kota, di 25 propinsi, Prodia mampu melayani sekitar 48.000 pelanggan per tahun di seluruh Nusantara. Didukung oleh lebih dari 2700 karyawan yang profesional dan berdedikasi tinggi, Prodia melayani para pelanggannya yaitu para dokter, perusahaan, rumah sakit, perguruan tinggi, perusahaan farmasi, laboratorium serta institusi lain dan masyarakat umum yang membutuhkan jasanya.

Landasan usaha untuk menjadi yang terbesar dan terbaik

Untuk memastikan fokus dan arah gerak perusahaan, segenap komisaris, Direksi dan Manajemen Prodia menggariskan Visi dan Misi Perusahaan sebagai berikut :

Visi Prodia – RSIA Bunda

Prodia bertekad menjadi perusahaan terbaik dan terbesar dalam mutu dan pelayanan di bidang kesehatan melalui :

1. Layanan pemeriksaan laboratorium.
2. Layanan diagnostik selain laboratorium.
3. Layanan riset dan uji alat laboratorium.
4. Membangun kemitraan dengan lembaga kesehatan di dalam dan luar negeri.

Selain itu, Prodia harus menjadi pelopor dalam pemeriksaan laboratorium mutakhir, menjadi pusat unggulan (Center of Excellence) untuk ilmu laboratorium kesehatan, dan menjadi pemasok bagi laboratorium dan fasilitas diagnostik lain.

Misi Prodia – RSIA Bunda

“Untuk diagnosa lebih baik dengan layanan sepenuh hati”
Menyediakan layanan diagnosis yang terbaik, diwujudkan dalam mutu hasil pemeriksaan yang akurat, terpercaya dan tepat guna yang memuaskan pelanggan dan semua pihak yang terkait.

“Untuk si-Dia yang bergabung dengan Prodia”
Menjadi wadah usaha dan lingkungan kerja yang membawa kesejahteraan dan memungkinkan aktualisasi diri bagi semua karyawan maupun setiap pihak yang berkepentingan dengan keberadaan Prodia.

Dapatkan Informasi Tentang Promo RS Bunda, Silakan Masukan Email Anda :