Instalasi Radiologi

Pelayanan radiodiagnostik kami meliputi berbagai peralatan radiologi tercanggih yang tersedia di Indonesia saat ini untuk mendukung penanganan klinis pasien.

MRI 1.5 Tesla (Magnetic Resonance Imaging)
Memanfaatkan medan magnet dan gelombang radio untuk menghasilkan gambaran detail organ dan jaringan tubuh dan tidak menggunakan radiasi atau sinar-x.

CT Scan 128 Slices (MSCT)
Prosedur pencitraan yang menggunakan sinar-x dan bantuan komputer untuk memperoleh gambar struktur dalam tubuh.

Ultrasonogram 3D/4D (USG)
Prosedur diagnostik menggunakan gelombang suara ultra untuk memperoleh gambar, ukuran, kelainan organ dalam tubuh. Umum dilakukan pada wanita hamil karena tidak memakai radiasi.

Roentgen (X-Ray)
Digunakan untuk menghasilkan gambar bagian tubuh seperti foto. Sinar-X ditembakkan ke suatu bagian tubuh dan ditangkap pada film yang kemudian diproses sehingga diperoleh gambarannya.

Fluoroscopy
Menggunakan sinar-X untuk mendapatkan gambaran bergerak organ dalam tubuh. Dimanfaatkan untuk prosedur diagnostik dan intervensi, contohnya HSG.

Mammogram
Pemeriksaan payudara dengan sinar-X dosis rendah untuk skrining kanker payudara yang memegang peranan penting dalam deteksi dini kanker payudara dan membantu mengurangi angka kematian karenanya.

Bunda PHILIPS Radiodiagnostic Centre
Instalasi Radiologi
3rd Floor Ext. 6300

Dapatkan Informasi Tentang Promo RS Bunda, Silakan Masukan Email Anda :