Fasilitas & Pelayanan

  • Home
  • Fasilitas & Pelayanan

Ketentuan Umum BP Card

  1. BP Card adalah kartu member yang diberikan oleh RS Bunda Group kepada customer yang menggunakan jasa kesehatan sebagai bentuk penghargaan atas loyalitasnya.
  2. BP Card merupakan kartu keanggotaan milik RS Bunda Group, sehingga penggunanya harus mengikuti ketentuan dan peraturan RS Bunda Group.
  3. Anggota BP Card merupakan seorang individu dan hanya dimiliki atas nama satu orang sehingga tidak boleh dimiliki atas nama perusahaan / badan / lembaga / instansi / organisasi.
  4. Keanggotaan BP Card terbuka untuk warga Negara Indonesia dan warga negara asing berumur kurang lebih 1 tahun. 
  5. Satu orang hanya boleh memiliki satu kartu BP Card.
  6. Kartu member BP Card tidak bisa dipindah tangankan kepada pihak lain.
  7. Semua keputusan yang dibuat oleh RS Bunda Group yang berkaitan dengan keanggotaan BP Card bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  8. Sehubungan dengan keanggotaan dalam BP Card, anggota sepenuhnya memahami dan sepakat bahwa BP Card dari waktu ke waktu berhak untuk memberikan informasi kepada member baik yang dilakukan melalui SMS, e-mail, dan sarana komunikasi lainnya.
  9. Dengan menjadi member BP Card, anggota menyatakan tunduk dan terikat pada Syarat dan Ketentuan Penggunaan yang ditetapkan oleh BP Card.
  10. RS Bunda Group memiliki kewenangan untuk melakukan tindakan apapun terhadap tiap pelanggaran peraturan dan ketentuan keanggotaan.
  11. RS Bunda Group berhak menggunakan informasi data personal yang diberikan oleh anggota BP Card untuk keperluan operasional dan marketing, serta untuk kepentingan kerjasama dalam pihak lain.

Copyright © RS Bunda Group. All Rights Reserved.