RS Bunda Group

Berita & Artikel

BMHS Luncurkan Logo dan Nama Baru RSIA Bunda Ciputat

  • Beranda
  • BMHS Luncurkan Logo dan Nama Baru RSIA Bunda Ciputat
bmhs-luncurkan-logo-dan-nama-baru-rsia-bunda-ciputat-rs-bunda-group

Bundamedik Healthcare System (BMHS) secara resmi melansir logo dan penamaan baru salah satu rumah sakit miliknya. Unit RSIA Bunda Citra Ananda kini menjadi RSIA Bunda Ciputat. Ini merupakan bentuk dari sinergisitas BMHS serta penyelarasan pengembangan terhadap layanan yang RS Bunda Group berikan kepada masyarakat.

Baca Juga: PT Bundamedik Tbk (BMHS) Raih Penghargaan CNBC Indonesia Awards 2021

Yudiyantho, Managing Director BMHS, mengungkapkan perubahan ini tidak memiliki dampak secara langsung terhadap kegiatan operasional maupun hubungan dengan seluruh stakeholder dan rekanan. “Perubahan logo dan nama ini merupakan salah satu upaya dari BMHS untuk dapat memberikan akses layanan kesehatan yang sama secara luas kepada masyarakat,” urainya.

RSIA Bunda Ciputat

Peningkatan Fasilitas

RSIA Bunda Ciputat yang telah berdiri pada tahun 2012 terus memberikan pelayanan kesehatan yang komprehensif dan lengkap hingga saat ini. Khususnya untuk layanan Ibu dan Anak. Unit ini memiliki layanan unggulan Ibu dan Anak, meliputi persalinan aman dan nyaman khas RS Bunda. Klinik Anak memiliki protokol kesehatan terkini, begitu juga dengan Penyakit Dalam, Bedah Umum, Gigi, Laktasi, Mom and Baby Spa, Akupuntur, dan sebagianya. Selain itu, rumah sakit ini juga menyatu dengan Morula IVF untuk layanan program kehamilan maupun Program Bayi Tabung, laboratorium Diagnos, hingga klinik Bunda Aesthetic Center.

Baca Juga: Fasilitas Hemodialisis RSU Bunda Jakarta Melengkapi Target BMHS

RSIA Bunda Ciputat

Direktur dr. Mirta Widia, MARS, MHKes, FISQua, menambahkan dalam waktu dekat ini mereka akan melakukan perluasan rumah sakit. Perluasan dengan membangun gedung baru memiliki tujuan untuk memberikan layanan kesehatan yang lebih optimal dan lebih luas lagi bagi masyarakat. 

dr. Mirta Widia juga menambahkan dalam waktu dekat ini RSIA Bunda Ciputat akan melakukan perluasan rumah sakit dengan membangun gedung baru untuk memberikan layanan kesehatan yang lebih optimal dan lebih luas lagi bagi masyarakat.

“Pelayanan kita tingkatkan, terutama rumah sakit Ibu dan Anak. Kita perlu perawatan intensif bayi-bayi yang prematur berusaha memberi pelayanan yang terbaik dan berupaya membuat pasien bisa sembuh. Kami menganggap pasien adalah individu yang harus di hargai dari mulai masuk sampai mereka pulang,” ujar dr. Mirta Widia.

Harapan dengan perubahan nama ini agar lebih mudah masyarakat kenali dan ingat. “Perubahan ini tentu juga menjadi semangat buat kami meningkatkan pelayanan yang lebih baik. Kami juga sedang menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai sehingga sehingga RSIA Bunda akan menjadi rekomendasi masyarakat Tangsel dan masyarakat umum untuk berobat karena pelayannya yang berkenan kepada masyarakat,” jelas beliau kepada wartawan.

Baca Juga: BMHS Ekspansi Tambah 3 Rumah Sakit, 2 Klinik, dan 30 Lab pada 2022

Perubahan Disambut Baik

Sebelumnya, dr. Adhy Purnawan,Kes, Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan juga menjelaskan, pemerintah daerah mendukung komitmen BMHS Group dalam memberikan pelayanan kesehatannya melalui rebranding RSIA Bunda Ciputat.

“Selamat atas Rebranding RSIA Bunda Ciputat. Kami pun mengajak dan turut serta menyukseskan program vaksinasi covid-19 dengan menyediakan berbagai layanan vaksinasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dari vaksinasi anak maupun dewasa yang didukung fasilitas dan tenaga kesehatan handal dan terpercaya,” terang Adhy.

Baca Juga: BMHS Dipercaya Kemenparekraf Sebagai Vaksinator

Tentang RSIA Bunda Ciputat

RSIA Bunda Ciputat selalu berusaha untuk memberikan pelayanan kesehatan yang menyeluruh dan nyaman sebagai salah satu unit RS Bunda Group. Unit Bunda ini berspesialisasi dalam layanan persalinan dan kelahiran dengan tim yang berkomitmen serta teknologi inovatif untuk memastikan keamanan dan kenyamanan ibu dan bayi. Anda juga dapat menemukan layanan Morula IVF Ciputat untuk membantu program kehamilan Anda dengan program-program fertilitas kompeten.

Bagikan Artikel Ini: