RS Bunda Group

Berita & Artikel

Fasilitas Hemodialisis RSU Bunda Jakarta Melengkapi Target BMHS

  • Beranda
  • Fasilitas Hemodialisis RSU Bunda Jakarta Melengkapi Target BMHS

PT Bundamedik Tbk (BMHS) berkembang pesat tidak hanya dengan berekspansi keluar. Perubahan ini juga berkembang dengan terus menambah dan meningkatkan kualitas pelayanan medisnya secara internal. Salah satunya melalui unit usaha RSU Bunda Jakarta, yang menghadirkan Unit Hemodialisis bagi pasien yang membutuhkan terapi cuci darah.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Operasi Prostat dengan Teknologi Robotik di RSU Bunda Jakarta

“Hadirnya Unit Hemodialisis ini akan memfasilitasi pasien ginjal-hipertensi yang menginginkan one stop healthcare services dalam satu rumah sakit. Dengan tim dokter spesialis multidisipliner yang handal, tidak menutup kemungkinan kedepannya layanan ini akan berkembang lebih jauh lagi. Perkembangan ini termasuk tindakan bedah dan transplantasi ginjal,” tegas dr.Harmeni Wijaya.

Baca Juga: BMHS Perkuat Lini Bisnisnya Melalui Kompetensi Perawat yang Handal

Dokter konsulen Unit Hemodialisis RSU Bunda Jakarta, Dr. dr. Maruhum Bonar H. Marbun, Sp.PD-KGH, menambahkan “Layanan Hemodialisis sangat esensial, mengingat banyaknya pasien yang membutuhkan terapi cuci darah rutin untuk berbagai kondisi medis yang mendasarinya. Kualitas tenaga medis dan kelengkapan mesin hemodialisis dan obat-obatan akan secara signifikan meningkatkan kualitas layanan medis yang telah ada.”

Hadirnya Unit Hemodialisis di RSU Bunda Jakarta melengkapi layanan cuci darah di semua Rumah Sakit Umum Bunda milik BMHS. Unit-unit RS Bunda Group ini berada di Jakarta, Depok, dan Padang.

Baca Juga: Bundamedik Merambah Palembang, Penuhi Komitmen Akuisisi Rumah Sakit dengan RSIA Azzahra

Tentang PT Bundamedik Tbk

PT Bundamedik Tbk adalah penyedia layanan kesehatan dengan teknologi medis modern di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta, Rumah Sakit Umum Bunda Jakarta, Rumah Sakit Umum Bunda Margonda, Rumah Sakit Umum Bunda Padang, Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Ciputat, BIC Pacific Place & BIC Vida Bekasi, Morula IVF Indonesia, Diagnos (Lab), Bunda Global Pharma, Emergency Response (ER), Bunda Diklat Indonesia, IRSI (Lembaga Ilmu Reproduksi Indonesia), Prima Dental, Indonesia  Medical Tourism Board (IMTB) dan Hotel Daima Norwood Menteng.

Bagikan Artikel Ini: