RS Bunda Group

Berita & Artikel

RSIA Bunda Jakarta & Morula IVF Indonesia Menjadi Bagian Dalam Perjalanan Pasangan Greysia Polii dan Felix Djimin  Lahirkan Sang Juara Mungil

  • Beranda
  • RSIA Bunda Jakarta & Morula IVF Indonesia Menjadi Bagian Dalam Perjalanan Pasangan Greysia Polii dan Felix Djimin  Lahirkan Sang Juara Mungil

Jakarta, 3 Mei 2023 – Bundamedik Healthcare System sebagai salah satu penyedia jasa layanan kesehatan yang menaungi RSIA Bunda Jakarta dan Morula IVF Indonesia telah berkontribusi atas kelahiran Jessia Selah Djimin, putri dari pasangan Greysia Polii dan Felix Djimin yang lahir pada 30 April 2023 pada pukul 07.40 pagi dengan berat 3.390 kg dan panjang 51 cm.

Pasangan Polli dan Djimin melakukan program kehamilan di Morula IVF Jakarta hingga menjalani proses persalinan dengan Operasi Caesar di RSIA Bunda Jakarta dengan Dokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan dr. Caroline Hutomo, Msc (Hum Repro), Sp.OG.

“Kami sangat senang dan bangga tentunya dapat menjadi bagian dalam perjalanan hidup sang buah hati pasangan Gresyia Polii dan Felix Djimin,” ujar dr. Caroline Hutomo, Msc (Hum Repro), Sp.OG, Dokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan yang berpraktek di RSIA Bunda Jakarta dan Morula IVF Jakarta. Dirinya menambahkan bahwa kami telah berkomitmen untuk memberikan layanan unggulan pada program dan konsultasi kehamilan yang berkualitas serta mendukung pasien kami dari awal program hamil hingga menjalani persalinan.

Dalam persiapan untuk kelahiran anak pertama mereka, pasangan Polii dan Djimin memilih RSIA Bunda Jakarta sebagai tempat untuk melahirkan, karena RSIA Bunda Jakarta merupakan pelopor Rumah Sakit Ibu dan Anak di Jakarta yang telah banyak menangani bayi melahirkan selama 50 tahun ini.

“Dengan Morula IVF dan RSIA Bunda Jakarta , saya merasa seperti keluarga & rumah sendiri. Saya merasakan dukungan yang luar biasa dari dokter dan tim perawat selama proses sejak awal sampai terlahirnya anak kami. Terima kasih Morula IVF & RSIA Bunda telah menemani perjalanan 40 minggu hingga hadirnya sang juara mungil kami,” tutur Greysia Polii, mantan atlet bulutangkis yang menyumbang medali emas pada olimpiade 2020 Tokyo Jepang tersebut.

Morula IVF Indonesia & RSIA Bunda Jakarta merupakan bagian dari ekosistem Bundamedik Healthcare System (BMHS) yang menyediakan layanan kesehatan sejak sebelum dimulainya kehidupan hingga masa tua.

“Kami berterima kasih kepada pasangan Polii dan Djimin atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami sebagai klinik fertilitas yang menemani perjalanan mereka menjadi orang tua. Kami berharap keluarga kecil mereka selalu diberkati dan bahagia,” tutup dr. Caroline Hutomo, MSc (Hum Repro), Sp.OG.

Bagikan Artikel Ini: