...

RS Bunda Group

Berita & Artikel

BMHS Dipercaya Kemenparekraf Sebagai Vaksinator

  • Beranda
  • BMHS Dipercaya Kemenparekraf Sebagai Vaksinator

BMHS (Bundamedik Healthcare System) dipercaya sebagai tenaga vaksinator dalam program sentra vaksinasi Covid-19 Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. Partisipasi ini memberikan kemudahan bagi setiap orang untuk mendapatkan layanan vaksin guna menekan penyebaran Covid-19. Apalagi saat ini varian baru bermunculan dengan mudahnya ke Indonesia. Pemerintah telah menghimbau seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi agar pandemi segera berlalu.

Baca Juga: BMHS Luncurkan Logo dan Nama Baru RSIA Bunda Ciputat

Jika ada orang yang sudah divaksin kemudian masih terpapar virus Covid-19, hal tersebut bukan berarti vaksinasinya tidak berhasil. Hal ini disebabkan oleh reaksi pemberian vaksin pada setiap orang berbeda. Yang pasti mereka yang telah menjalani vaksinasi memiliki tingkat kesembuhan lebih tinggi daripada yang belum divaksin. Terlebih lagi, fasilitas kesehatan terpercaya akan terlebih dahulu mengecek detail riwayat kesehatan setiap penerima vaksin. Pada beberapa kondisi seperti adanya penyakit komorbid berat, sedang tidak layak vaksin, dan berbagai alasan lainnya, tidak mewajibkan orang ikut vaksin.

Baca Juga: RSU Bunda Margonda Hadirkan Klinik Eksekutif untuk Layanan Prima dan Modern

Mengapa Penting Untuk Vaksinasi Covid-19?

Sepenting apa vaksin Covid-19 bagi masyarakat Indonesia? Tentu amatlah penting. Bukan hanya bagi rakyat tanah air, tetapi juga bagi seluruh masyarakat dunia. Terlebih di Indonesia, di mana angka penyebaran virus masih sangat tinggi sejak tahun 2020 hingga sekarang. Oleh karena itulah BMHS turut serta dan berpartisipasi menjadi solusi untuk pandemi ini agar segera berakhir dan semua bisa berjalan kembali seperti sedia kala.

Masyarakat sebenarnya tidak perlu khawatir sebab layanan vaksinasi terpercaya sudah pasti dilakukan oleh para tenaga profesional. Selain itu, vaksinasi Covid-19 ini amat penting karena wabahnya mendunia, sehingga vaksinasi menjadi syarat beraktivitas nantinya. Harus dipahami bahwa fungsi vaksinasi bukan untuk membuat tubuh kebal terhadap penyakit, tetapi lebih untuk meningkatkan imun tubuh dari serangan.

Kepercayaan Menteri Parekraf Sandiaga Uno pada Hospital Group BMHS

Dalam program sentra vaksinasi covid-19, BMHS dipercaya sebagai Vaksinator oleh Kemenparekraf Sandiaga Uno. Kepercayaan tersebut membuktikan bahwa tenaga medis BMHS (Bundamedik Healthcare System) kompeten pada bidangnya dan bisa memegang amanah untuk turut memerangi Covid-19.

Baca Juga: Pemerataan Jaringan Rumah Sakit untuk Kualitas Layanan Kesehatan Indonesia

Hospital Group BMHS peduli akan kesehatan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk mereka yang terlibat dalam industri pariwisata dan ekonomi kreatif mengingat sekarang ini sektor pariwisata sangat terdampak hebat oleh adanya penyebaran Covid-19. Memegang kepercayaan dari Sandiaga Uno, hospital group BMHS memberikan pelayanan yang terbaik sebagai tenaga vaksinator di Sentra Vaksin Kemenparekraf pada 8 – 11 Juni 2021 dan 1-3 September 2021 di Neo Soho, Central Park Jakarta.

Kerja sama ini dilakukan sebagai bentuk corporate social responsibility(CSR) dari BMHS untuk kepedulian sosial, dan dukungan terhadap kesehatan masyarakat pada umumnya, termasuk bagi para pelaku industri pariwisata dan ekonomi kreatif. Bahkan, tak hanya para pelaku ekonomi kreatif, para atlet di Komite Olahraga Nasional (KONI) juga diikutsertakan pada vaksinasi ini menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON).

Baca Juga: PT Bundamedik Tbk (BMHS) Raih Penghargaan CNBC Indonesia Awards 2021

Proses pendaftaran program vaksinasi ini difasilitasi oleh platform Alodokter sebagai aplikasi kesehatan dan mitra resmi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Apakah Anda sudah divaksin? Yuk bantu Indonesia mencapai herd immunity dengan vaksinasi Covid 19 sedari dini!

Untuk inInformasi dan Pendaftaran :
Call Centre : 1-500-799

Bagikan Artikel Ini: